Inilah 6 Cara Memanfaatkan Produk PLR

Inilah 6 Cara Memanfaatkan Produk PLR

Cara Memanfaatkan Produk PLR. Sebelum membahas lebih lanjut, apakah anda mengetahui apa itu Private Label Right (PLR) ? Jika belum mengetahuinya, saya akan membahas terlebih dahulu apa itu Private Label Right.

PLR adalah singkatan dari Private Label Right. Dimana kita mendapatkan licence untuk bisa menjual kembali produk yang telah kita beli dengan keuntungan 100% milik kita.

Bisnis ini sangatlah menguntungkan, karena kita tidak perlu membuat produk kita  sendiri. Kita bisa memberikan brand atau kita memberikan nama produk tersebut sesuai dengan nama yang ingin kita berikan.
Cukup Sekali Bayar & Anda Bisa Jual Kembali Dengan Keuntungan 100% Milik Anda.

Berikut ini beberapa Keuntungan Menggunakan PLR:
– Hemat Waktu, karena kita tidak perlu menciptakan produk sendiri.
– Lebih Cepat. Produknya sudah siap pakai, tinggal memberikan merk atau branding sesuai keingingan, dan kemudian mempromosikan sebagai produk kita sendiri.
– Hemat Biaya. Jika kita harus membuat produk sendiri, tentunya memerlukan tenaga dan juga biaya.

Bagaimana memanfaatkan Produk PLR ?
Berikut ini 6 cara memanfaatkan produk PLR :

1. Digunakan Sendiri
Anda dapat menggunakan produk PLR yang dibeli, untuk upgrade kemampuan diri sendiri untuk mengembangkan diri atau bisnis. Misalnya PLR dengan tema ilmu – panduan trik – tips tentang suatu hal. Ataupun yang produk PLRnya adalah berupa tools seperti software, plugin, themes, grafis dan lain-lain, Anda bisa gunakan untuk melejitkan bisnis yang sudah ada. Bisa juga digunakan bersama dengan tim Anda

2. Menjual Kembali Langsung
Merupakan cara cepat untuk menghasilkan uang. Anda perlu merubah atau setting terkait halaman transfer – kemana pembeli harus membayar. Jangan lupa untuk sertakan juga panduan cara melakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran.

3. Membuat brand baru.
Anda dapat mengganti Produk PLR dengan nama Anda, mengedit konten, cover produknya, mengedit sales page, banner dan semua materialnya. Intinya Anda bisa membuat perubahan atau menambah value yang bisa menjadikan produk tersebut lebih berkualitas dan lebih menarik.

4. Menjadikan produk PLR sebagai bonus.
Bonus adalah merupakan salah satu daya tarik calon pembeli untuk segera melakukan pembayarn. salah satu daya ungkit yang ampuh untuk membuat calon buyer mempercepat order. Ini biasa dilakukan bisnis affiliasi atau link penjualan bisnis.
Anda bisa menjadikan produk PLR sebagai bonus atas pembelian produk yang Anda tawarkan.

5. Menjadikan produk PLR sebagai paket bundling.
Anda bisa menjadikan produk PLR sebagai paket membership ataupun produk digital Anda sendiri. Atau bisa juga membandling dengan produk lain untuk dijual lagi. Dengan demikian bisa memberikan nilai tambah pada produk yang Anda jual.

6. Referensi Untuk membuat Produk Baru.
Jika Anda mempunyai ide membuat produk baru yang original sesuai pemikiran Anda. Dapat menggunakan produk PLR yang Anda miliki tersebut sebagai referensi atau acuan. Sehingga dapat menghasilkan produk yang lebih baik dari produk PLR , atau melakukan penyempurnaan dari produk PLR yang sudah ada.

BACA JUGA :
SB1M Affiliate Marketing – 1x Kerja Mendapatkan 3 Bonus

Demikian 6 cara memanfaat produk PLR, semoga bermanfaat.


One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *